Thursday, 22 August 2019

Berdamai dengan Kriss Hatta, Anthony Cabut Laporan

Jumat, 9 Agustus 2019 — 0:41 WIB
IMG_20190809_010746

JAKARTA – Anthony Hillenaar, pelapor Kriss Hatta atas dugaan penganiayaan, akhirnya memilih untuk mencabut laporannya pada Kamis (8/8/2019).

Ia mengaku telah berdamai dengan pihak Kriss sehingga laporan yang pernah dilayangkannya pada April 2019 itu ia cabut.

“Kita sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sehingga sudah menarik laporan polisi pada 6 April. Kita semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian,” ujar Anthony ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Sementara itu ditemui terpisah, ibu dari Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengungkapkan permasalahaan antara sang puteran dengan Anthony memang telah diselesaikan melalui jalur kekeluargaan.

Meski Kriss belum ada kepastian, namun ia berharap puteranya itu dapat segera menghirup udara bebas. Sehingga dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kita damainya kekeluargaan saja. Saya berharap anak saya keluar malam ini,” kata Tuty.

“Saya sebenarnya berharap anak saya keluar malam ini, tapi kenyataannya ga bisa keluar. Kecewa, sedih, jadi satu itu pasti, tapi kita harus tunggu prosesnya gimana. Gitu aja,” sambungnya.

Diketahui, Kriss ditangkap di sebuah indekos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) pagi. Saat ditangkap, Kris bersikap kooperatif. Usai dilakukan penangkapan, Kriss pun resmi ditahan hingga 20 hari kedepan.

Penetapan tersangka terhadap Kriss Hatta merupakan buntut dari laporan Antony Hillenaar ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan. Laporan tersebut teregister dengan nomor laporan LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tanggal 6 April 2019. (firda/yp)