Saturday, 17 August 2019

Bayi Perempuan Tewas, Pengasuh dan Suaminya Diperiksa Polisi

Minggu, 11 Agustus 2019 — 8:01 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MALAYSIA – Bayi perempuan tewas saat berada dalam pengasuhan wanita pengasuh anak. Tubuh anak yang umurnya baru satu tahun itu penuh luka akibat benda tumpul.

World of Buzz melaporkan wanita itu bersama suaminya diduga menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kematian anak itu. Tercatat, ada 9 luka di sekujur tubuh bayi.

Samsor Maarof, Kepala Polisi Gombak ACP, menyebutkan bayi itu tewas akibat pukulan benda tumpul yang menyebabkan kepalanya teruka parah.

Mengutip Malay Mail, wanita pengasuh membawa bayi itu ke klinik swasta terdekat saat bayi itu sudah tak sadarkan diri. Ia menyebut anak itu jatuh saat berdiri di sofa. Ia juga mengaku tak tahu anak itu terjatuh karena tengah berada di dapur.

Polisi kemudian menangkap pengasuh anak dan suaminya. Catatan polisi menunjukkan, suami pengasuh anak itu punya sederet catatan kriminal. Setidaknya ia enam kali berurusan dengan hukum akibat kasus narkoba.

Ibu si bayi yang usianya antara 28 sampai 34 tahun juga berurusan dengan polisi karena dia yang mendatangu akan diperiksa polisi pada Selasa pekan depan. (yp)