Saturday, 17 August 2019

Ulang Tahun, Gadis Ini Pergoki Kekasih Sekamar dengan Kembarannya

Minggu, 11 Agustus 2019 — 8:21 WIB
ilustrasi

ilustrasi

TAIWAN – Kembar identik tak hanya terlihat serupa, tapi juga banyak yang punya hubungan aat erat satu sama lain. Tapi gadis ini harus menghadapi keadaan paling menyakitkan ketika baru-baru ini menemukan kekasihnya berselingkuh dengan kembarannya.

Wanita netizen asal Taiwan ini memnagikan kisah memilukannya itu lewat forum populer Dcard.

Mengutip Noodou, World of Buzz menyebutkan awalnya dua saudara kembar itu selalu mengenakan pakaian sama bahkan punya hobi yang sama. Tapi setelah keduanya beranjak dewasa kednya menyadari memiliki minat yang beda.

Biar begitu mereka tetap memiliki hubungan yang baik. Si kakak mengatakan dirinya seorang yang pendiam yang tak suka berada di antara banyak orang sedang adiknya bersikap lebih aktif dan seang bermain.

Si kakak ini punya pacar setia. Tiga tahun pacaran, kekasih si kakak ini amat baik hati bahkan rajin membelikan puding, makanan kesukaanya yang diketahuinya dari si adik.

Sebaliknya, si adik sering berganti pacar. Meski tak bertemu dengan pacar-pacar adiknya, si kakak percaya adiknya ini adalah gadis yang baik.

“Sampai suatu hari, tepat di hari ulang tahun kami. Saudara perempuan saya itu tiba-tiba mengundang saya untuk pergi ke klub untuk merayakan. Saya merasa itu aneh karena dia tahu saya tidak suka orang banyak dan kebisingan tetapi saya merasa ada sesuatu yang tidak beres. Pacar saya menyuruh saya pergi karena dia akan melakukan perjalanan bisnis, dan dia tidak khawatir karena kakak saya akan ada di sana,” ungkapnya.

Seperti sudah diduga, ia tak nyaman di tempat itu. “Itu pertama kali saya ke klub, saya merasa tidak nyaman karena ada begitu banyak orang, jadi saya hanya berdiri di sana dan minum alkohol. Saya pergi ke toilet dan menelepon pacar saya, mengatakan bahwa saya tidak bisa bersenang-senang, tetapi dia membujuk saya untuk tetap berada di tempat itu karena tidak sopan bila saya pulang cepat,” sambungnya.

Begitu ia kembali ke mejanya, ia kaget karena si adik tak ada di tempat semula. Ia pun bertanya ke teman lain yang kemudian disebutkan adiknya itu ada di meja lain.

Ia mengaku menelepon adiknya tapi tak ada jawaban. Tak lama, ia memutuskan untuk pulang saja.

Sampai di rumah, ia memutuskan untuk mandi. Ia kaget mendapati lantai kamar mandi basah padahal di rumah tak ada orang.

Ia mengira saudara kembarnya telah pulang lebih dulu. Maka ia bergegas ke kamar kembarannya itu untuk melihatnya.

“Ketika saya membuka pintu, saya melihat punggung pacar saya, dia memeluk adik perempuan kembar saya dan mereka sedang bercinta,” ungkapnya.
Alih-alih marah, ia meninggalkan pacar dan adik kembarnya itu. “Saya tak mengatakan apa-apa dan diam-diam menutup pintu. Pacar saya datang ke kamar saya tidak lama setelah itu dan meminta maaf.”

Di pacar kemudian mengungkapkan alasannya. “ Dia mengatakan bahwa dia pulang lebih awal untuk memberi kejutan ke saya, tapi kemvaran saya pulang lebih awal. Dia sangat mabuk dan lalu langsung memeluknya, jadi dia tidak bisa menahan diri karena dia sangat merindukanku, dan dia sangat mirip denganku sehingga dia tidur dengan saudara kembarku.”

Sementara itu, si adik kembar mengaku tidak ingat apa-apa karena dia terlalu mabuk. Seminggu kemudian, salah satu teman adik kembarnya mengatakan bahwa telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan pulang untuk membiarkan pacar itu. Alasannya, ingin memberi kejutan ulang tahun. Si teman mengungkapkan hal itu pada si kakak karena tak suka dengan perilaku adik kembar itu.

Kakak kembar pun sakit hati. Ia memposting apa yang dialaminya di media sosial secara anonim. Ia juga memutuskan kontak dengan pacar dan adik kembarnya. Hal itu sudah terjadi setahun lau dan selama itu ia merahasiakannya.

Uh, nggak kebayang ya sakit hatinya! (yp)