Saturday, 17 August 2019

Jefri Nichol dan Sutradara Roby Ertanto Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Senin, 12 Agustus 2019 — 16:19 WIB
Jefri Nichol dan Sutradara Roby Ertanto

Jefri Nichol dan Sutradara Roby Ertanto

JAKARTA – Aktor muda Jefri Nichol dan sutradara Roby Ertanto direhabilitasi ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur. BNN Provinsi DKI mengabulkan assesment mereka.

“Sesuai petunjuk kemarin hasil assesment di BNNP DKI Jakarta, yang bersangkutan pada 8 agustus hasilnya keluar, yaitu rekomendsai menunjuk instansi yang ditunjuk perintah RSKO Cibubur untuk rehablitasi rawat jalan,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Senin (12/8/2019).

Ia juga menambahkan bahwa selain Jefri Nichol hal serupa juga sama dilakukan Robby Ertanto. “Untuk JE juga sama dilakukak rehabilitasijuga,” kata Kombes Indra.

Menurut kapolres meskipun direhabilitasi, proses hukum keduanya terus berjalan dan agar segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. “Untuk proses berkasnya sudah mencapai 75 persen untuk dilimpahkan ke Kejaksaan,” terangnya. Jefri direhab sejak 9 Agustus 2019 pk. 14:00 siang.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menerangkan, pihaknya telah membawa tersangka kasus narkoba jenis ganja JN dan RE mengikuti assesment di BNNP. (adji/yp)