Saturday, 17 August 2019

Tetesan Darah dari Lantai 2 Ungkap Kematian Pria 64 Tahun

Selasa, 13 Agustus 2019 — 22:55 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Penghuni rumah kos di Jalan Industri, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung di atas plafon salah satu kamar, Selasa (13/8/2019) malam. Diduga kematian pria paruh baya itu akibat nekat mengakhiri hidup dengan.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono menyebutkan korban adalah pria 64 tahun. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saksi Martin (26), salah satu penghuni kos di lantai satu.

“Saksi curiga ada tetesan darah dari atas di ruang dapur,” ujar kapolsek.

Selanjutnya Martin berinisiatif mengecek langsung ke sumber tetesan di lantai dua. “Sumber itu berasal dari kamar yang disewa korban,” sebut Kompol Joko.

Kecurigaan Martin semakin menjadi lantaran mencium bau tak sedap dari dalam kamar. Kemudian Martin memilih melapor ke ketua RT setempat. “Dari keterangan saksi, korban terakhir bertemu pada Sabtu (10/8/2019),” katanya.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pademangan. Di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Oka Made, pintu kamar dibuka dan terlihat korban sudah dalam kondisi tergantung menggunakan kain sarung yang dikaitkan di kayu dekat pintu. “Kami masih memeriksa saksi saksi untuk mencari tahu motif korban,” katanya. (yahya/yp)