Saturday, 17 August 2019

Bayi Perempuan Lengkap dengan Ari-ari, Dibuang di Depan Warung Soto Mie

Rabu, 14 Agustus 2019 — 16:34 WIB
Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana bersama bayi malang yang dibuang orang tuanya.(yopi)

Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana bersama bayi malang yang dibuang orang tuanya.(yopi)

BOGOR –  Bayi perempuan dibuang orangtuanya di depan warung soto mie Alif Hafiz yang berada di Pasar Baru Ciampea, Rabu (14/8/2019).

Warga yang menemukan bayi di depan warung soto mie tersebut, lalu membawanya ke kantor polisi.

Pemilik warung soto, Endah, kepada petugas mengaku, bayi ini diletahui berada didepan warungnya sekitar pukul 06.45.WIB.

Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana mengatakan, dari keterangan warga, bayi ini pertama kali di temukan oleh Herman yang hendak membuka warung.

Herman kaget, karena saat warung hendak dibuka, ia melihat bayi yang terbungkus kain warna coklat dan selimut warna unggu.

Agar ada saksi yang melihat, guna menghindari kesalahan, Herman lalu memberitahukan temuannya ini kepada Juju, orang tuanya.

Juju yang datang ke warung, lalu membawa bayi perempuan tersebut ke Polsek Ciampea.

“Pak Juju yang antar bayi ke Polsek. Bayi diterima anggota Pawas, AKP. Budi Utama. Bayi lalu dibawa ke Bidan untuk di lakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan tersebut, bayi yang berat nya 2,9 Kg dan panjang 46 Cm ini, masih ada tali pusarnya dan di perkirakan baru berumur satu hari. Kini bayi masih dalam perawatan di BTM Bidan Ai,”kata Kompol Bektiyana. (yopi/tri)