Saturday, 24 August 2019

Diduga Perkosa Gadis, Duda Empat Anak Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 14 Agustus 2019 — 19:41 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

CIREBON –  Duda empat anak babak belur dihajar warga karena diduga melakukan perkosaan terhadap seorang gadis. Pelaku, berinisial PU (50), yang sehari-harinya sopir angkutan itu akhirnya diamankan ke kantor polisi, Rabu (14/8/2019).

Perbuatan mesum itu dilakukan usai korban, sebut saja  T, menumpang angkutam milik PU. Entah ilmu apa yang dimiliki PU, yang pasti duda empat anak itu mampu membuat korban terhanyut sehingga kedua pun akhirnya pulang ke rumah korban di Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

“Saya awalnya gak mau karena belum ada ijin dari orangtuanya T,” kata pelaku PU memberikan alasan.

Setelah itu keduanya kemudian masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah itulah PU melampiaskan nafsu lelakinya kepada gadis yang dikenalnya sebulan lalu.

Naas bagi PU, usai menunaikan ‘hajatnya’ rupanya membuatnya kelelahan hingga akhirnya tertidur pulas. Perbuatan PU terbongkar saat dipergoki orangtua si gadis.

PU lalu digelandang dari dalam kamar, dan rupanya beberapa warga yang ada di sekitar rumah itu naik pitam ketika orangtua si gadis menceritakan bahwa PU sudah memperkosa anaknya. Tak ayal, tanpa ada komando, PU pun jadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, ada warga lainnya yang mencoba menyelamatkan PU agar tidak mengalami yang lebih parah. Meski demikian bagian wajah terutama bibir jontor, dua gigi PU juga rontok akaibat ditendang warga. Setelah itu pelaku PU lalu digelandang ke Mapolresta Cirebon.

Kasat Reakrim Polres Cirebon Kota AKP Deni Sunjaya membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja sambung Deni, dari hasil pemetiksaan ternyata diketahui jika perbuatan dilakukan dalam kondisi suka sama suka.

“Selain dilakukan suma sama suka, orangtua korban juga belakangam tidak membuat laporan resmi, kami pun tidak bisa melanjutkannya,” pungkas Deni. (darman/win)