Saturday, 17 August 2019

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah Siap Bekerja Maksimal Jaga Depok Tetap Aman Kondusif

Rabu, 14 Agustus 2019 — 19:59 WIB
apolresta Depok lama Kombes Didik Sugiarto menyambut kedatangan Kapolresta Depok baru AKBP Azis di Mapolresta Depok .(angga)

apolresta Depok lama Kombes Didik Sugiarto menyambut kedatangan Kapolresta Depok baru AKBP Azis di Mapolresta Depok .(angga)

DEPOK –  Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah akan mengenali permasalahan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah, sebagai tugas pertamanya.

Salah satunya  adalah masalah Harkamtibmas di wilayah.

“Sebagai orang baru kita tidak dapat bekerja jika tidak mengetahui seluk beluk lingkup permasalahan yang ada di internal dan luar. Untuk itu kita harus  melakukan pengenalan lebih dahulu segala masalah gangguan kamtibmas yang ada di Depok supaya dapat ditindak lanjuti,” ujarnya usai disambut Kapolresta Depok yang lama Kombes Didik Sugiarto di Mapolresta Depok, Rabu (14/8/2019)

Perwira jebolan Akpol angkatan 1998 ini menambahkan dirinya siap bekerja secara maksimal guna menjaga wilayah hukum Polresta Depok tetap aman dan kondusif.

“Akan kita jalankan tugas dengan baik dan rasa penuh tanggung jawab. Selain itu tidak bisa bekerja sendiri butuh dukungan berbagai elemen masyarakat serta Stakholder pemerintah mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya. (angga/tri)