Saturday, 17 August 2019

Tiga Pilar Melakukan Kegiatan Manunggal KB di RPTRA Pandawa Tanah Tinggi

Rabu, 14 Agustus 2019 — 15:36 WIB
Pelaksanaan pengobatan gratis di RPTRA Pandawa Tanah Tinggi.(silaen)

Pelaksanaan pengobatan gratis di RPTRA Pandawa Tanah Tinggi.(silaen)

JAKARTA –  Tiga pilar TNI, Polri dan Kecamatan mengadakan kegiatan manunggal KB kesehatan di RPTRA Pandawa Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) siang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk sosialisasi serta edukasi terhadap masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah yang masih minim sekali edukasi tentang hidup bersih dan sehat.

Pelaksanaan giat Manunggal TNI KB dibuka oleh Ibu Camat Johar Baru serta dibantu oleh para aparat TNI selama kegiatan berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh ketua RT, RW, Camat dan Lurah se Johar Baru serta Ibu Bhayangkari Polsek Johar Baru dan juga seluruh pengurus RPTRA se Johar Baru.

Ada beberapa kegiatan penting dan vital dalam Giat tersebut yakni, Pengobatan kesehatan gratis, kesenian, perpanjangan SIM, bazaar PKK, pembagian Sembako bagi yg berobat, pembagian akte kelahiran, pembagian alat alat Olah Raga serta kebersihan yang  semua itu diperuntuhkan bagi masyarakat menengah kebawah yang tidak mampu dan bersifat cuma-cuma.

Giat berlangsung dalam situasi aman terkendali dan tertib serta terpancar raut wajah masyarakat yang antusias serta bahagia karena mereka merasa diperdulikan.(silaen/m6/tri)