Saturday, 17 August 2019

Tim Vipers Polres Tangsel Masih Mengejar Pelaku Begal Payudara

Rabu, 14 Agustus 2019 — 0:44 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,  Walikota Airin Rachmi Diany, dan Kasat Reskrim setempat AKP Muharram Wibisono.  (anton)

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Walikota Airin Rachmi Diany, dan Kasat Reskrim setempat AKP Muharram Wibisono. (anton)

TANGSEL – Tim vipers Polsek Pondok Aren dan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) masih terus mengejar pelaku peremas atau begal payudara di Jalan Raya Bintaro, Sektor 9, Pondok Aren.

“Kami terus mengejar pelaku yang sudah diketahui identitas yang diperkirakan lulusan SD karena saat ingin ditangkap di rumahnya di kawasan Bintaro oleh petugas ternyata sudah melarikan diri, ” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,,  Selasa (13/8/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kasat Reskrim Polres setempat AKP Muharram Wibisono,.

Perkembangannya masih belum dapat tapi pihaknya sudah mengetahui salah satu pelaku dari sejumlah orang atau teman teman lainnya.

Menurut dia,  pelaku itu bekerja serabutan atau lebih dikenal sebagai tukang parkir liar di kawasan Bintaro sektor 9. “Ya masih baru satu yang diidentivikasi sebagai pelaku begal payudara dari beberapa pelaku ” ujarnya.

Saat ini identitas gerombolan warga sipil pengatur lalu lintas putaran arah atau pak ogah yang sudah dikantongi polisi baru satu orang, imbuhnya yang menambahkan tidak menutup kemungkinan jumlah pelaku pelecehan seksual lebih dari satu orang.

“Sabar ya. Kami tengah mengejar para pelaku tersebut dan berharap salah satu pelaku identitas jangan disebut dulu nanti malah yang bersangkutan melarikan diri, ” tuturnya.

Untuk korban yaitu A,  warga Bintaro,  Pondok Aren sudah melaporkan aksi para pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Tangsel.

“Pengakuan korban A kepada petugas mengatakan kejadian itu sebetulnya sudah yang ke tiga kali tapi ditempat berbeda dan baru kali ini dia melaporkan kejadian tersebut, ” tambah AKP Muharram Wibisono,  Kasat Reskrim setempat.

Sebelumnya,  Pos Kota (9/8) aksi ‘begal payudara’ di putaran arah Jl. Raya Bintaro sektor 9, Pondok Aren bikin resah warga pemakai kendaraan sepeda motor khususnya kaum wanita. Aksinya dilakukan terhadap A,  warga Bintaro saat berputar arah di Jl. Raya Bintaro sektor 9 depan restoran Mc. Donald’s ketika mengantar anaknya ke sekolah. (anton/win)