Tuesday, 20 August 2019

Rayakan Ultah Jimin ‘BTS’, Fanclub China Pecahkan Rekor Dunia

Kamis, 15 Agustus 2019 — 9:57 WIB
Jimin 'BTS'. (ist)

Jimin 'BTS'. (ist)

CHINA – Fanclub Jimin ‘BTS’ di China, yang disebut JIMIN BAR CHINA, memecahkan rekor baru dengan memasang iklan di stasiun kereta bawah tanah di Korea untuk ulang tahun Jimin.

Proyek besar ini disebut melibatkan seluruh layar 702 PDV & LED & DID di semua rute & stasiun Seoul Metro.

Ulang Tahun Jimin jatuh pada 13 Oktober, dan mereka menampilkan iklan tentang Jimi di setiap layar tunggal di setiap stasiun kereta bawah tanah di Seoul.

Dlansir Koreaboo, proyek ini sudah dimulai sejak 1 Oktober, dan berlangsung hingga sehari setelah ulang tahun Jimin.

Mereka telah memesan 43 layar PDV, 83 layar LED, 575 poster digital DID dan lebih dari 702 layar untuk merayakan ulang tahun sang idola. Dengan paparan itu, diperkirakan 10 juta orang di Korea setidaknya satu kali melihat iklan perayaan ini.

Fanclub tersebut dilaporkan telah mengumpulkan 340 juta won dalam waktu singkat untuk proyek 2019 mereka untuk ulang tahun Jimin ini.

“Bahkan memesan 702 layar kereta bawah tanah tidak mudah, tetapi untuk proyek ulang tahun Jimin tahun ini, kami akan menggunakan layar PDV & LED & DID di setiap saluran di setiap stasiun pada saat yang sama untuk menunjukkan dukungan kami. Itu belum pernah dilakukan sebelumnya, jadi kami berusaha keras untuk mewujudkannya,” ujar mereka.

JIMIN BAR CHINA tidak berhenti hanya dengan Seoul. Mereka juga merilis sebuah teaser yang menampilkan berbagai kota di seluruh China, mengklaim bahwa mereka “mulai dari Seoul dan ke dunia”.

JIMIN BAR CHINA selalu menetapkan standar baru untuk perayaan ulang tahun. Tahun lalu saja, mereka menghabiskan jutaan dolar untuk mengirim 18 iklan berbeda di seluruh Cina, Belanda, Jepang, Inggris, Taiwan, dan banyak lagi.

Dengan penggemar yang setia seperti itu, ulang tahun Jimin yang ke 24 pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. (mb)