Tuesday, 17 September 2019

Tetap Semangat Nasionalisme, Warga Taman Lopang Indah Gelar Panggung Gembira

Sabtu, 17 Agustus 2019 — 21:37 WIB
putri-putri warga Perumahan Taman Lopang Indah sajikan tarai Burung Garuda. (haryono)

putri-putri warga Perumahan Taman Lopang Indah sajikan tarai Burung Garuda. (haryono)

SERANG  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, warga Perumahan Taman Lopang Indah (TLI), Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Selain menggelar berbagai lomba mulai dari usia balita hingga dewasa, warga juga menggelar semarak malam gembira dengan menampilkan berbagai hiburan dan pembagian hadiah lomba.

Mewakili Ketua RW 007 Perumahan TLI, H Ismaya mengatakan, rangkaian kegiatan perlombaan di perumahan setempat sudah dilaksanakan sejak satu bulan sebelumnya dimulai dari pembentukan panitia, penggalangan dana dan dilanjutkan rangkaian perlombaan.

“Kegiatan dalam rangka HUT RI ini merupakan inisiasi dari para pemuda. Kami selaku Ketua RW sangat bangga, atas jerih payah para pemuda mulai dari penggalangan dana, melaksanakan lomba dan panggung hiburan. Alhamdulillah, kegiatan pun terlaksana dengan sukses, meriah dan penuh kegembiraan serta kekeluargaan,” ungkap Ismaya, yang juga Ketua RT saat memberikan sambutan pada malam gembira, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dia menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur warga perumahan atas kemerdekaan yang diraih Indonesia hingga usia 74 tahun. Bersama pengurus yang lain, Ismaya mengharapkan semangat nasionalisme dan kebangsaan harus senantiasa tetap dipelihara pada warga, khususnya generasi muda.

“Ini adalah bentuk kegembiraan warga di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami berharap semangat nasionalisme dan kebangsaan dan gotong royong harus senantiasa tetap dipelihara pada generasi muda,” tandasnya. (haryono/win)