Friday, 20 September 2019

Warga RW 06 Kelapa Gading Timur Tasyakuran Hari Kemerdekaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 — 22:55 WIB
Warga RW 06  Kelapa Gading Timur, mengadakan tasyakuran dan menyantuni 21 anak yatim piatu.

Warga RW 06 Kelapa Gading Timur, mengadakan tasyakuran dan menyantuni 21 anak yatim piatu.

JAKARTA – Dalan rangka HUT ke-74 RI, RW 06 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, mengadakan tasyakuran dengan memberikan santunan kepada 21 anak yatim piatu yang ada di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Ketua RW 06, H Dumyati, MAg,  mengatakan bahwa acara tasyakuran dengan memberikan santunan ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun.

“Kami memberikan ini dari warga kita untuk warga kita khususnya anak-anak yatim piatu agar mereka tetap semangat menjalani kehidupan seperti para pahlawan yang gigih memerdekakan Republik yang kita cintai ini,” kata Dumyati.

Pada acara ini hadir Anggota Dewan Kota Jakarta Utara perwakilan Kecamatan Kelapa Gading Hendriansyah Lubis, mengapresiasi kepada anak-anak muda yang masih mau berkumpul memeriahkan HUT RI seperti ini.

Ajie Lubis panggilan akrab Hendriansyah dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para anak-anak dan pemuda untuk selalu rukun, bergaul tanpa memandang suku, ras, atau agama apapun.

“Bergaul dan bertemanlah dengan siapapun tanpa membeda-bedakan siapa dia dan dari mana dia berasal, karena kita adalah satu yaitu bangsa Indonesia. Ini sesuai dengan sila ketiga Pancasila kita,” ujar Ajie.

Acara ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan pada hari-hari sebelumnya. (*/win)