Friday, 20 September 2019

Menangi Undian Pria Ini Berhenti Kerja 5 Tahun, Sekarang Menang Lotre Lebih Gede

Selasa, 20 Agustus 2019 — 6:46 WIB
Ilustrasi: Kupon lotere. (id.wikipedia.org)

Ilustrasi: Kupon lotere. (id.wikipedia.org)

AFSEL – Pria ini benar-benar beruntung! Saat kita hanya bisa bermimpi menang lotre hingga tak perlu bekerja keras mengumpulkan uang, lelaki ini sungguh-sungguh menang lotre. Tak hanya sekali tapi duka kali! Whoaaa…

World of Buzz melaporkan, orang yang beruntung itu adalah Mitchell Plain, warga Cape Town di Afrika Selatan. Bapak tiga anak ini membeli tiket Lotere Nasional tujuh tahun lalu. Ia memenangkan R75.000 atau setara dengan Rp70 juta.

Menurut China Press, lelaki itu kemudian menggunakan uangnya itu untuk membangun rumah empat kamar untuk keluarganya. Ia juga memutuskan untuk berhenti bekerja. Dia menganggur selama sekitar lima tahun.

Awal tahun ini, dia mendapat pekerjaan kontrak. Meskipun pekerjaan itu sulit dan membutuhkan kekuatan fisik yang banyak, dia menerima saja karena ia memang tak bisa lagi memberi makan keluarganya.

Tapi dewi keberuntungan kembali datang padanya. Juli lalu, ia memutuskan untuk kembali mencari peruntungan di meja judi. Ia membeli tiket seharga R20 atau sekitar Rp18.565 di Total Garage di Highlands Drive dan Fulham Road.

Kali ini dia beruntung lagi! Dia memenangkan jackpot pada undian 27 Juli dengan hadiah R61 juta atau sekitar Rp56 miliar!

“Berkat uang ini segalaya berubah total, mengubah hidup keluarga saya selamanya,” ujarnya.

“Sekarang saya dapat membeli rumah yang lebih besar untuk keluarga saya dan masing-masing anak saya dapat memiliki kamar sendiri. Keluarga menganggap tak perlu menderita lagi,” katanya.

Dia juga membagikan metodenya untuk memilih nomor keberuntungannya, dengan mengatakan bahwa dia memiliki kebiasaan membeli nomor lotere.

“Saya akan menyimpan tiket nomor lotere yang saya harapkan menang dalam laci dan dari sana, saya akan memilih satu set angka baru.

Jumlahnya harus dalam satu set yang belum saya beli dan saya akan melakukan penelitian sebelum saya membeli tiket lotre baru, ”jelasnya.

Berbeda dengan sebelumnya, Mitchell yang kembali kaya raya tak ingin mengulangi kesalahan sebelumnya. Kali ini, meski sekarang dia kaya raya, dia juga tak akan mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Pria itu mengatakan bahwa meskipun dia kaya sekarang, dia tidak akan mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Lotere Nasional menyebutkan bahwa sebenarnya bukan hal aneh seseorang mendapat jackpot lebih dari satu kali. Disebutkan pula pria yang memenangkan lotre itu telah konsultasi ke penasihat keuangan dan konseling psikologi. (yp)