Sunday, 22 September 2019

Di Depan Wakil Walikota Pradi Supriatna, Warga Depok Minta Pejabat Turun ke Lapangan

Rabu, 21 Agustus 2019 — 3:00 WIB
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama warga Parung Bingung usai silahturahmi dan dialog.  (anton)

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama warga Parung Bingung usai silahturahmi dan dialog. (anton)

DEPOK – Warga RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru meminta pejabat Pemkot Depok,  banyak turun ke lapangan untuk mensosialisasikan hasil maupun rencana pembangunan untuk masyarakat Kota Depok karena masih banyak yang belum mengetahui capaian maupun hasilnya.

“Bang Pradi…! Gitu, dong, harus banyak turun  serta dialog langsung dengan warga untuk bersilahturahmi dan mensosialisasikan hasil pembangunan selama ini di Kota Depok,” kata Jumadi,  warga RW 03 Parung Bingung,  Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, saat berdialog dan silahturahmi dengan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna,  Selasa (20/8/2019).

Kalau nama sudah sering dengar tapi liat dan bertemu langsung sama sekali belum pernah,  ujarnya saat berdialog dengan Wakil Walikota Pradi Supriatna yang akrab dipanggil Bang Pradi ini tanpa sungkan.

Paling tidak jangan acara resmi aja jika turun ke lapangan bersilahturahmi serta mensosialisasikan hasil pembangunan selama ini. Kalau acara resmi tentunya sulit untuk berdialog tapi kalau santai seperti silahturahmi tentunya dapat langsung mendengar apa  hasil,  kekurangan,  masalah dan lainnya di lingkungan masyarakat Kota Depok.

Menanggapi permintaan warga Depok untuk banyak turun ke lapangan, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengatakan siap dan kapan saja jika memang diundang pasti akan dicarikan waktu luang untuk bersilahturahmi dengan warga.

Untuk kegiatan sekarang ini tentunya ajang silahturahmi sekaligus menyampaikan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok termasuk program jangka pendek,  menengah dan rencana jangka panjang.

Kegiatan silahturahmi Wakil Wali Kota Pradi Supriatna dengan warga RW 03, Parung Bingung didampingi  Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Pancoran Mas Edi Masturo, Lurah Rangkapan Jaya Baru, Jayadi dan tokoh warga lainnya.  (anton/win)

Terbaru

Muazin Ahmad Bin Saad, meninggal usai azan Isya di Masjid Annur Felda Teloi Timur, Malaysia.(facebook)
Minggu, 22/09/2019 — 10:06 WIB
Muazin ini Meninggal Usai Kumandangkan Azan Isya
Kue nastar.(facebook)
Minggu, 22/09/2019 — 9:09 WIB
Yuk Bikin Kue Nastar, Ini Resepnya!
dprd dki jakarta
Minggu, 22/09/2019 — 8:28 WIB
Kemendagri Tegur DPRD DKI