Thursday, 19 September 2019

Lomba Pertikara

Kapolresta Bandar Lampung Lepas 49 orang Anggota Pramuka Saka Bhayangakra

Jumat, 23 Agustus 2019 — 12:12 WIB
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. lepas 49 Saka Bhayangkara.(koesma)

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. lepas 49 Saka Bhayangkara.(koesma)

LAMPUNG –  Sebanyak 49 orang anggota Pramuka dari Saka Bhayangakara Polresta Bandar Lampung resmi dilepas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. untuk mengikuti perlombaan dalam Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (PERTIKARA) .

Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara dibuka pada Jum’at (24/08/2019),  di Labuhan Ratu Kab Lampung Timur akan berlangsung selama 4 hari dan diikuti hampir seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung.

Nantinya para peserta Saka Bhayangkara tersebut akan mengikuti perlombaan diantaranya Lomba Drill Tongkat Seri II, Ketangkasan Drill Borgol, Senam Lantas, Pidato Kamtibmas, Pentas Seni / Kreasi.

Kapolresta dalam arahannya memberikan semangat motivasi kepada anak-anak pramuka untuk selalu kompak antar anggota sehingga akan terjalin kerjasama yang baik serta disana nantinya untuk dapat  menjaga nama baik Pramuka Polresta dan tetap jaga kesehatan.

bhayangkara

“Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan perkemahan dan perlombaan ini, saya berharap kepada adik-adik pramuka dapat selalu kompak untuk keberhasilan dan kerjasama yang baik sehingga dengan kerja sama yang baik dalam setiap perlombaan akan membuahkan hasil terbaik, tak lupa di lokasi untuk selalu berprilaku baik dan menjaga nama satuan Polresta Bandar Lampung dan yang tak kalah penting untuk selalu menjaga kesehatan selama dilokasi,” pesan  Kapolresta.

Pada kesempatan apel tersebut juga dihadiri Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang Supriyanto, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri dan pejabat lainnya serta seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung.

Selesai apel, Kapolresta bersama pejabat lainnya ikut berbaur dengan anggota pramuka dengan menyanyikan yel-yel yang membangkitkan semangat. (koesma/tri)