Friday, 20 September 2019

Kesal Aksi Mesum Kepergok, PIL Nekat Bakar Rumah WIL

Jumat, 23 Agustus 2019 — 7:07 WIB
NID-20-08

JIKA ada praktisi selingkuh paling konyol se Kabupaten Purwakarta, mungkin hanyalah Dadang, 26. Kepergok suami WIL-nya, Munasih, 26, bukannya kabur. Dia malah bakar rumah dan disusul minum racun serangga. Coba, kalau ditanyakan pada Rocky Gerung langganan ILC, jawabnya pasti: itu dungu namanya!

Ketika bocah nyolong mangga di kebun orang, pasti ada rasa takut ketahuan pemiliknya. Maka akan dilakukan dengan hati-hati, jika ketahuan juga pastilah akan kabur menyelamatkan diri.

Apa lagi nyolong “mangga” istri orang, pasti lebih berat resikonya, zina di sudut pandang agama, dan tindakan pidana dari kacamata hukum. Maka biasanya, praktisi mesum yang ketahuan suami WIL, pasti akan lari terbirit-birit.

Tapi reaksi manusiawi semacam itu tak berlaku bagi Dadang, warga Pesawahan, Purwakarta. Ketika kepergok oleh Jumari, 30, suami Munasih, bukannya kabur, tapi malah menciptakan teror baru.

Apa itu? Dia bakar rumah selingkuhan, sehingga seluruh warga kompleks ikut repot dibuatnya untuk memadamkan api.

Munasih agaknya memang perempuan doyan nyandung (selingkuh). Di rumah sudah ada suami yang siap memberi pelayanan 24 jam termasuk Sabtu-Minggu dan hari besar nasional, eh masih juga membagi cintanya pada lelaki lain. Dianggap sembako, kali ya?

PIL Munasih itu namanya Dadang. Mereka kenal lewat jaringan medsos di HP. Ketika di HP hanya main klik pada tombol-tombol huruf, kini dilanjutkan pula dengan mengklick orangnya sekalian.

Ternyata Munasih juga tak keberatan dengan cara Dadang tersebut. Padahal itu berarti dia sangat mengkhianati cinta suaminya, Jumari.

Di kala suami Munasih kerja sampai malam, diam-diam Dadang datang ke rumah wanita pujananya itu meng-“klik” gebetannya. Padahal “klick” beginian tak tergantung pada pulsa paketan, sehingga makin bebas saja Dadang berbuat. Modalnya memang bukan uang, tapi keberanian!

Ternyata si Dadang ini nggak cuma berani tapi juga nekat! Senekat apa dia, kisahnya disambung nanti sore ya, pukul 16:16 teng! (gunarso ts)