Sunday, 22 September 2019

Mane ‘Cemburu’ Kompatriotnya Gabung Watford

Jumat, 23 Agustus 2019 — 21:59 WIB
Sadio Mane. (reuters)

Sadio Mane. (reuters)

INGGRIS – Bomber Liverpool, Sadio Mane mengaku ‘cemburu’ setelah kompatriotnya di Timnas Senegal, Ismaila Sarr bergabung dengan Watford. Ia pun memperingatkan rekan setimnya di Liverpool untuk mewaspadai penyerang berusia 21 itu saat bersua Liverpool bersua Watford.

Sarr sendiri menjadi pembelian terakhir Watford di bursa transfer musim panas ini setelah menyelesaikan kepindahannya sebesar 30 juta poundsterling (setara Rp521,4 miliar) dari klub asal Prancis, Rennes.

Sama seperti Mane, Sarr, pemain binaan akademi ‘Generation Foot’ yang cukup terkenal di Senegal itu memang belum melakukan debutnya bersama Watford. Namun saat ditanya mengenai perasaannya, terkait bergabungnya Sarr dengan Watford, Mane justru mengaku cemburu. “Wow, agak cemburu, karena saya tidak akan melihatnya di Liverpool,” kata Mane, dikutip Metro.

Meski demikian, ia juga memperingatkan Sarr terkait, ketatnya persaingan di Liga Inggris. “Saya merasa harus memperingatkannya sejak awal karena meskipun dia adalah pemain yang sangat bagus, tidak mudah di Liga Inggris. Karena saya pernah punya masalah seperti itu. Jika itu terjadi, Anda harus bersikap tenang, terutama bagi para fans yang perlu mendukungnya dan memberinya kepercayaan diri untuk masa depan yang hebat,” jelas Mane berbagi pengalamannya dengan Sarr.

Sebelumnya, Sarr sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama Watford pada Selasa (20/8/2019). Penyerang sayap muda asal Senegal itu baru akan melakoni debut bersama Watford saat menyambangi kandang West Ham, akhir pekan ini.

Sedangkan Mane sendiri kemungkinan baru akan bisa bersua dengan Sarr saat Liverpool menjamu Watford di Anfield pada pertengahan Desember mendatang. (jun/win)

Terbaru

Ratusan sopir dan ojek online geruduk mall di Jakarta Selatan.(adji)
Minggu, 22/09/2019 — 11:07 WIB
Dipicu Pemukulan oleh Security
Ratusan Sopir Taksi dan Ojek Online Geruduk Mall di Jalan Casablanca
Muazin Ahmad Bin Saad, meninggal usai azan Isya di Masjid Annur Felda Teloi Timur, Malaysia.(facebook)
Minggu, 22/09/2019 — 10:06 WIB
Muazin ini Meninggal Usai Kumandangkan Azan Isya