Sunday, 15 September 2019

Meriahnya Puncak Peringatan HUT ke-74 di Pinangranti

Sabtu, 24 Agustus 2019 — 22:33 WIB
Anak-anak warga Pinang Ranti menari pada puncak perintan HUT RI ke 74. (silaen).

Anak-anak warga Pinang Ranti menari pada puncak perintan HUT RI ke 74. (silaen).

JAKARTA  – Punjak peringatan HUT ke-74 RI, puluhan warga memenuhi pentas panggung pesta seni dan tari di pelataran parkir RT 09/01 Kelurahan Pinang Ranti, Makasar, Jaktim, Sabtu (23/8) malam.

“Kegiatan ini merupakan punjak peringatan HUT RI ke 74, yang dimeriahkan oleh para karang taruna serta anak-anak SD yang diiringi musik qasidah,” ujar ketua RT 0O9 Muhamad Rosid Nur Alam.

Acara yang penuh hikmah ini membuat  puluhan pengunjung kaum ibu-ibu sangat memukau karena berbagai tari ditampilkan oleh anak-anak warga RT 09.

Sementara ketua dewan kota Drs Yudistira yang mewakili Lurah Pinang Ranti, sangat apresiasi dengan kegiatan punjak hari kemerdekaan di RT 09. Dengan adanya acara seperti ini tentu akan membawa kegiatan yang positif.

Dalam punjak acara pesta seni warga, pantia juga menyerahkan hadia pada pemenang perlombaan olah raga yang sudah dilakukan. “Dengan punjak kegiatan seperti ini kami sangat mengharapkan semoga tetap berlangsung setiap tahun,” ujar salah seorang pengunjung Ny Juraedah. (silaen/win)