Tuesday, 17 September 2019

Ketika Bang Yos Diapit Ahok dan Djarot Saat Hadiri Pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta

Senin, 26 Agustus 2019 — 11:41 WIB
Bang Yos Diapit Ahok dan Djarot-yendhi

JAKARTA  –  Tiga mantan Gubernur DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 yang dilaksanakan di  Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019).

Tiga mantan gubenur DKI Jakarta tersebut yakni Sutiyoso atau akarab disapa Bang Yos, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atau BTP, dan Djarot Saeful Hidayat.

Dari pantauan, Sutiyoso orang paling senior diapit oleh Ahok yang duduk disebelah kiri sedangkan Djarot berada di samping kanan Bang Yos.

Mereka nampak kidmat mengikuti serangkaian proses acara pelantikan. Bahkan, ketika Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan sambutannya dengan menyapa ketiga tokoh tersebut tapuk tangan dari tamu undangan terdengar mengiringi.

“Terimakasih kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Bapak Sutiyoso, Pak Basuki, dan Pak Djarot yang telah hadir,” kata Prasetyo.

Dalam proses pelantikan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan turut hadir berikut ratusan tamu undangan termasuk dari angota keluarga para nggota DPRD yang hendak dilantik. (yendhi/tri)