Sunday, 22 September 2019

Protes Disebut Pemerkosa, Pria 26 Tahun Bunuh Diri di Depan Rumah Pacar

Senin, 9 September 2019 — 8:33 WIB
ilustrasi

ilustrasi

INDIA – Pria 26 tahun menjemput maut di depan rumah pacarnya. Ia sebelumnya mengunggah video rencana bunuh diri lewat akun pribadinya di Facebook.

Hindustantimes melaporkan pria yagn berasal dari desa Shadi Hari di sub-divisi Dirba itu bunuh diri dengan mengkonsumsi beberapa zat beracun, Sabtu (8/9/2019).

Pada Jumat (7/9/2019) malam, pria itu mengunggah video dalam akunnya di Facebook. Dalam video itu, pria itu menuduh pacarnya telah merusak hidupnya dengan membuat laporan palsu mengaku telah diperkosa. Dia juga menyebut rencananya akan mengakhiri hidupnya di depan rumah pacar.

Menurut polisi, pria itu membuat video pada pukul 01.30. Pria itu menuduh pacarnya serta dua sepupunya memaksa dia mengambil langkah ekstrem.

“Saya akan ke rumahnya. Saya akan mencoba meyakinkan dia dan jika dia menolak, dia akan bertanggung jawab atas kematian saya. Dia mencintai saya dan sekarang telah menghancurkan hidup saya. Saya buat foto dan videonya bakal viral di media sosial. Mereka bertiga yang mendorong saya untuk bunuh diri, ” ucapnya.

Sejatinya, korban dilarika ke rumah sakit di Sunam. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Atas pengaduan ayah pria itu, kasus ini didaftarkan sebagai kasus pembunuhan. Tiga orang telah diperiksa.

“Ayah almarhum menuduh putranya dipukuli, jadi polisi mencatatnya sebagai kasus pembunuhan. Namun, laporan postmortem masih ditunggu.
Polisi sedang menyelidiki kasus ini tetapi sejauh ini belum ada penangkapan,” kata Mayor Singh, petugas kantor pos (SHO), kantor polisi Dirba. (yp)