Sunday, 22 September 2019

Sumbangkan Rp10,5 Miliar

Kylie Jenner Cantik, Sukses dan Dermawan

Selasa, 10 September 2019 — 9:35 WIB
Kylie Jenner. (ist)

Kylie Jenner. (ist)

AMERIKA – Kylie Jenner benar-benar menggunakan status selebnya untuk tujuan baik. Dengan kesuksesannya sebagai artis dan pengusaha kosmetik, ibu satu anak ini memberikan sumbangan bernilai fantastis kepada organisasi pemberdayaan perempuan.

Pemberian secara simbolik dilakukan saat Kylie menjadi bintang tamu program ‘Ellen DeGeneres Show’. Bintang Keeping Up the the Kardashians yang berusia 22 tahun itu, muncul di episode Senin (9/9/2019) bersama ibunya, Kris Jenner. Bahkan, ini menandai wawancara duduk pertama pendiri Kosmetik Kylie sejak melahirkannya dan putri Travis Scott, Stormi Webster.

Kylie menyumbang total 750 ribu dolar AS untuk organisasi pemberdayaan wanita bernama Nest of Love.

Selain itu, Kylie juga memberikan Setiap anggota kelompok perempuan tersebut koleksi Ulang Tahun Kosmetik Kylie dan … sesuatu yang lebih besar.

“Kami memberi Anda masing-masing 50 ribu dolar AS. Untuk masing-masing dari kalian karena telah melakukan hal-hal menakjubkan,” ujarnya. “Kalian sangat luar biasa.”

Berita tentang sumbangan dermawan Kylie datang beberapa bulan setelah ia dinobatkan sebagai miliarder termuda yang dibuat sendiri oleh Forbes. Tentu saja, dengan statusnya yang mengesankan, dia memberi tahu Ellen bahwa saudara-saudaranya yang terkenal bercanda dengannya sepanjang waktu tentang uang. (mb)