Monday, 16 September 2019

Buruh Lepas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cisadane

Rabu, 11 September 2019 — 19:26 WIB
mayat mengapung di Sungai Cisadane kolong jembatan The Breeze BSD Serpong.  (anton)

mayat mengapung di Sungai Cisadane kolong jembatan The Breeze BSD Serpong. (anton)

TANGSEL –  Agus Tomi (53) buruh lepas warga Kampung Sampora RT2/4, Desa Sampora, Cisauk ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane,  kolong jembatan The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD),  Jl. Raya Boulevard,  BSD Timur,  Desa Sampora,  Cisauk.

Mayat pertama kali ditemukan oleh  Surya (40) pekerja proyek,  yang melihat mayat  mengapung. Ia kemudian memberitahu teman sekerja dan melaporkan ke Polsek Cisauk,  kata Kapolsek Cisauk Kompol Fredy,  Rabu (11/9/2019).

Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung datang dan mengevakuasi mayat dari Sungai Cisadane. Setelah diperiksa, identitasnya diketahui. Korban ternyata bernama Agus Tomi,  warga Kampung Sampora RW 04, Desa Sampora,  Cisauk.

Menurut dia,  tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk dan ditemukan mengapung di sungai mengenakan kaos berwarna biru serta celana berwarna hitam. Kondisi jenazah sudah dalam keadaan kaku dan terlihat cairan menyerupai darah keluar dari sekitar kepalanya.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum dan petugas tengah melakukan penyidikan atas tewasnya Agus Tomi.  (anton/tri)