Monday, 16 September 2019

Jennifer Lopez Ungkap Ingin Tambah Anak Bersama Alex Rodriguez

Rabu, 11 September 2019 — 12:24 WIB
Jennifer Lopez - Alex Rodriguez. (ist)

Jennifer Lopez - Alex Rodriguez. (ist)

AMERIKA – Jennifer Lopez blak-blakan mengenai keinginannya memiliki lebih banyak anak dengan tunangan Alex Rodriguez. Hal ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu di ‘The Hoda Show’ di SiriusXM Radio.

Saat ini Jennifer memiliki dua anak, Max dan Emme (11), hasil pernikahannya dengan Marc Anthony. Alex diketahui juga memiliki dua anak, Natasha (14), dan Ella (11), dengan mantan istrinya Cynthia Scurtis.

Pasangan ini rutin mengunggah foto-foto keluarga campuran mereka bersama di Instagram. Tahun lalu, J.Lo memposting foto dirinya dan anak-anak A-Rod yang menggemaskan bersama-sama menghias pohon Natal dan, pada tanggal 27 Juli tahun ini, dia memposting video emosional tentang dirinya, Alex, dan anak-anak mereka sebagai penghormatan kepadanya dalam bukunya.

Selama wawancara, Jennifer tidak bisa berhenti bercerita tentang suaminya. “Sejujurnya aku berpikir bahwa Tuhan menyatukan kita karena kita sangat mirip, tetapi kita berdua membuat satu sama lain meningkatkan permainan kita sebagai manusia,” katanya antusias. “Dia sangat sukses sendiri, dan saya juga sudah sukses. Kami tidak saling membutuhkan untuk itu, tetapi kami saling membutuhkan untuk membantu kami terus berkembang dan berkembang; untuk menciptakan keluarga, mengajari anak-anak kita cara memberi mereka sesuatu yang mungkin tidak kita miliki,” lanjutnya.

JLo terus menguraikan hubungan spesial mereka, dan menambahkan jika asmaranya kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. “Itu jenis hubungan yang benar-benar indah yang belum pernah saya miliki sebelumnya,” ucapnya. (mb)