Monday, 16 September 2019

Airin Berharap 7 Eselon 2 Fokus Kerja Penuhi Target RPJMD Kota Tangsel

Kamis, 12 September 2019 — 2:00 WIB
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melantik tujuh eselon 2. (anton)

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melantik tujuh eselon 2. (anton)

TANGSEL – Tujuh pejabat baru  eselon 2 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diminta fokus bekerja dan profesional untuk mengejar pencapaian target RPMJD yang diprogram lima tahun ini.

“Saya meminta kepada para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk fokus dalam pencapaian target RPJMD harus benar-benar diperhatikan jangan sampai ada program yang tidak tercapai, karena tidak teralisasinya program kegiatan,” kata Wali Kota  Airin Rachmi Diany saat melantik tujuh pejabat baru eselon 2 di aula puspemkot,  Jl. Raya Maruga, Ciputat,  Rabu (11/9/2019).

Program itu merupakan janji saya dan pak Wakil Wali Kota kepada masyarakat Kota Tangsel yang harus dipenuhi sehingga perlu kerja keras dab fokus nenuntaskan kekurangan yang ada dalam RPJMD tersebut.

Masalah rotasi sejumlah pimpinan eselon 2 hasil evaluasinya bersama Wakil Wali Kota atas prilaku para aparat sipil negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkot Tangsel dan tentunya harus menjadi catatan bagi ASN Tangsel,  ujarnya.

Ketujuh pejabat itu antara lain Dendi Priandana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pembangunan menjadi Asisten Daerah 2 Bidang Perekonomian Pembangunan, Judianto, Kepala Dinas Pariwisata menjadi Kepala Dinas Pembangunan, Dadang  Raharja, Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah menjadi staf ahli bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Dadang Sofyan dirotasi menjafi Kepala Dinas Pariwisata, M. Taher Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menjadi Kepala Bapenda, Sukanta,  Kadishub menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Purnama Wijaya Kepala Dinas Tenaga Kerja menjadi Kadishub Tangsel.  (anton/win)