Monday, 16 September 2019

Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Pria Tertelungkup di Pancoran Mas

Kamis, 12 September 2019 — 11:50 WIB
Anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas menutupi tubuh korban yang sudah meninggal. (angga)

Anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas menutupi tubuh korban yang sudah meninggal. (angga)

DEPOK – Anggota Satreskrim Polresta Depok menyebar gambar sketsa wajah korban pria paruh baya yang ditemukan tewas dengan luka di wajah, di Jalan Kp. Kekupu RT 05/05, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Dedi Kurniawan mengatakan lembaran gambar wajah sketsa korban telah disebar baik di tempat-tempat umum maupun grup media sosial.

“Setelah kami sebar gambar wajah korban diharapkan ada masyarakat yang mengenali identitasnya,” ujarnya kepada poskotanews.com, Kamis (12/9/2019) siang.

(BacaPolisi Gunakan Alat Ini Untuk Lacak Identitas Mayat Pria Tertelungkup di Pancoran Mas)

Perwira jebolan Akpol angkatan 2005 menambahkan ciri-ciri fisik korban berusia sekitar 50-60 tahun, kulit sawo matang, bibir tebal, dan rambut cepak.

“Untuk pakaian yang dikenakan korban mengenakan kaos hitam polo, celana panjang hitam pangsi, sandal hitam merek Desler ukuran 40, cincin batu akik di jari manis warna merah dan di jari tengah warna cincin hijau, gelang warna hitam di lengan tangan kiri, dan uang receh dalam saku kantong celana Rp82.000 dan ada tiket Commuter Line,” bebernya.

(BacaMayat Pria dengan Luka di Kepala Tertelungkup di Pancoran Mas)

Sementara itu hasil pemeriksaan terhadap luka pada pelipis wajah korban, lanjut Kompol Dedi, diduga akibat jatuh ke jalan.

“Jenazah masih di RS Polri Kramatjati menunggu pihak keluarga sebelum mau diotopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” tutupnya.

Sebelumnya warga Kp. Kekupu RT.05/05, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (11/9/2019) pagi digemparkan dengan temuan jasad pria dalam posisi tertelungkup di jalanan. Korban yang tidak ada identitas ini setelah dicek anggota Inafis Polresta Depok ditemukan bekas luka di pelipis mata wajah korban. (angga/ys)