Sunday, 22 September 2019

Tragis, Ibu Muda Tewas Akibat Ulah Anaknya yang Berusia 2 Tahun

Kamis, 12 September 2019 — 16:37 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BELARUS – Tragis, seorang ibu muda tewas akibat ulah anaknya yang baru berusia 2 tahun. Yulia Sharko, meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya ke-21, setelah lehernya terjepit jendela mobil.

Dilansir Daily Mail, Kamis (12/9/2019), diduga Yulia berusaha mengambil putrinya yang duduk di kursi depan lewat jendela yang setengah terbuka. Pada saat itu, sang anak menekan tombol otomatis untuk menutup jendela yang langsung menjepit leher Yulia.

Tak berapa lama, Suami Yulia, Artur,menemukan ibu dua anak itu tak sadarkan diri. Dia memecahkan jendela yang macet untuk melepaskan istrinya, dan menarik ‘tubuh tak bernyawa’ dari mobil di desa Staroe Selo, Belarus.

Yulia Arthur

Yulia Sharko bersama sang suami Arthur. (ist)

Pria yang kebingungan itu menelepon layanan darurat dan dia dilarikan ke rumah sakit. Yulia, meninggal delapan hari setelah kecelakaan tragis tersebut. Yulia didiagnosa menderita asfiksia yang menyebabkan kerusakan otak.

“Otaknya menderita secara permanen karena arteri yang dijepit,” kata sebuah laporan lokal.

Yulia,  meninggalkan seorang suami dan dua orang putri, Margarita dan Arianna. Tidak disebutkan anak mana yang menyebabkan ibunya tewas. (mb)