Sunday, 19 February 2017

Sekilas

Poskotanews.com adalah media online yang didirikan oleh PT Media Antarkota Jaya. Mulai hadir sejak tahun 1999 untuk merespons kebutuhan masyarakat seiring dengan perkembangan dunia digital. Semula menggunakan alamat domain: www.poskota.co.id, kemudian sejak tahun 2012 berubah nama menjadi Poskotanews.com.

Poskotanews.com tidak terpisahkan dari induknya harian Pos Kota yang sudah hampir setengah abad (berdiri sejak 15 April 1970) tetap eksis sebagai media cetak terbesar di Jakarta dan sekitarnya.

Melalui pendekatan konvergensi itulah maka Poskotanews.com tidak meninggalkan jati dirinya sebagai media daring yang memfokuskan kepada informasi, situasi dan kondisi riil serta problematik yang dihadapi warga Jakarta dan sekitarnya, dan sedapat mungkin ikut berperan serta mengurai dan memecahkan masalahnya.

Poskotanews.com berusaha tetap tampil dan eksis sebagai “Jendela untuk melihat Jakarta”, sebagai “Cermin realitas warga Ibukota”, tentu saja dengan kemasan beda dan disesuaikan dengan tuntutan di era multimedia ini. Tidak hanya menghadirkan berita dalam bentuk teks dan gambar, juga video hingga live streaming melalui Pos TV.

Poskotanews.com yang terintegrasi dengan media cetak Pos Kota terus meng-update perkembangan bisnis otomotif. Pembaca dapat dengan mudah mengakses ribuan iklan baris jual – beli mobil dan sepeda motor seken. Tak ketinggalan sajian khusus iklan lowongan kerja, kebutuhan rumah tangga, properti dan beragam promo lainnya yang setiap hari di-update melalui fitur “Iklan Baris”.

Dalam bisnis jual beli kendaraan bermotor (mobil dan sepeda motor), tidak sebatas menyajikan promo berupa teks dan gambar, tapi melengkapinya dengan tampilan khusus berupa video mobil yang banyak diminati kalangan pengusaha dan pelaku bisnis otomotif.

Poskotanewns.com terus berbenah diri guna merespons kehendak pembaca. Sejak 6 Mei 2016, Poskotanews.com mengubah tampilan secara total mulai dari perubahan logo, tata letak lebih elegan, halaman yang lebih rapi dan bersih, serta fitur yang lebih personal dan segar. Meski begitu, perubahan tersebut tetap mengusung dan mengedepankan unsur user -friendly dan advertiser – friendly sesuai kebutuhan pembaca.