Sunday, 15 December 2019

Cucu Main Lilin, Rumah Ludes Terbakar

Sabtu, 21 Januari 2012 — 17:51 WIB
kebakaran-sub

MEDAN (Pos Kota) – Satu rumah di Jalan Mesjid, Gang Nusa Indah, Desa Purwodadi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ludes terbakar, Sabtu (21/1/2012) sekitar pukul 10.00 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Informasi yang diterima Pos Kota, kobaran api baru bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga setengah satu jam kemudian dan tiga unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi.

Rumah yang terbakar merupakan milik D Sitorus,61. Saat kejadian, D Sitorus tidak berada di rumah. Kebetulan tiga orang cucu korban sedang bermain lilin di dalam kamar. Tanpa sengaja, lilin terjatuh dan mengenai tempat tidur. Sontak api pun membakar tempat tidur lalu merembes ke semua bangunan rumah. Untungnya istri korban saat itu sedang mencuci dan langsung menyelamatkan ketiga cucunya dari kamar.

“Cucunya yang tiga orang sedang bermain lilin di kamar. Mungkin api menyentuh tempat tidur dan pada saat itu opungnya perempuan sedang mencuci,” ujar Rinam satu warga.

Warga sempat kesulitan untuk memadamkan api akibat kuatnya angin dan rumah yang disebelah nyaris terbakar. Dan api baru dapat dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi.

Aparat Polres Deli Serdang masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui lebih pasti penyebab kebakaran.

(samosir/sir)

Terbaru

Anggota Polsek Ciputat saat mengecek penemuan bayi perempuan di kolong jembagan Layang Ciputat.  (anton)
Minggu, 15/12/2019 — 17:23 WIB
Ditemukan Petugas Kebersihan
Mayat Bayi Terbungkus Daster Dibuang di Bak Sampah
Wakil Walikota Jakbar, M. Zen didampingi Ketua PMI Jakbar, H. Baharudin melantik 650 relawan PMI Jakbar termasuk PMR. (Rachmi)
Minggu, 15/12/2019 — 17:12 WIB
Wakil Walikota Jakbar Lantik Ratusan Relawan PMI
Razia di diskotik 1001  atau colossium yang dilakukan BNNP DKI beberapa waktu lalu. (Ifand)
Minggu, 15/12/2019 — 16:50 WIB
BNN Kritik Pemberian Penghargaan Kepada Colosseum