Tuesday, 19 November 2019

Tukang Becak Meninggal di Bawah Becaknya

Sabtu, 28 Januari 2012 — 16:37 WIB
becak28

JAKARTA (Pos Kota) – Pria paruh baya pengayuh becak ditemukan tewas di bawah becak yang dibawanya di Jalan Warakas III, Tanjung Priok, Sabtu (28/1). Dalam posisi meringkuk tubuh korban terlihat membiru dengan mata mata melotot. Tidak ditemukan tanda bekas luka dari lelaki berusia 54 tahun tersebut.

Kematian tukang becak itu sontak menarik perhatian warga sekitar. Puluhan warga berkerumun mengelilingi jasad lelaki itu, sebagian warga lain sibuk menyodorkan kotak kardus kepada pengendara yang melintas untuk meminta sumbagan. “Ayo Pak sumbang seikhlasnya buat korban,” teriak seorang pria sambil menyodorkan kardus berisi sejumlah uang.

Aparat Polsek Tanjung Priok yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Dari identitas yang ditemukan polisi, korban diketahui bernama Raudy, warga Muara Gembong, Bekasi. “Tidak ada luka, tubuhnya membiru. Diduga sakita,” sebut satu petugas.

Warga sekitar mengaku tak ada yang mengenali korban. Untuk melacak keluarganya, petugas berinisiatif mengumpulkan para tukang becak berharap ada yang mengenali. Sementara itu, sebelum ditemukan tewas korban sempat terlihat sedang mengayuh becak. Tidak lama korban berhenti di lokasi tempat jasadnya ditemukan untuk beristirahat hingga akhirnya ditemukan tewas. (yahya/b)