Wednesday, 20 November 2019

Belum Diketahui, Identitas Mayat di TPU Srengseng Sawah

Selasa, 31 Januari 2012 — 15:57 WIB
Mayat2

JAGAKARSA (Pos Kota) – Kasus pembunuhan yang menimpa pemuda di areal TPU Srengseng Sawah, Jagakasa, Jakarta Selatan masih misteri. Hingga Selasa (31/1) siang, identitas korban belum diketahui.

Pantauan Pos Kota, jasad pemuda malang yang diperkirakan berusia 18 – 20 tahun ini masih ditandai mister x di RS Fatmawati. Artinya, jasad tersebut belum dikenali.

Agung, pegawai kamar mayat RS Fatmawati, menyatakan, sejak masuk pada Minggu (29/1) siang, baru ada satu keluarga yang mencari informasi tentang korban tewas.

“Setelah melihat jenazah tersebut, keluarga yang berasal dari Jakarta Timur ternyata tidak kenal dengan korban. Kami imbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri kulit sawo matang, usia sekitar 18 – 20 tahun segera hubungi polisi atau RS Fatmawati,” katanya.

Imbauan serupa diungkapkan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sunarto yang menyebut petugas masih terus menyelidiki kasus ini termasuk mencari identitas korban.

Sebelumnya, korban ditemukan terbunuh di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa dengan kondisi leher nyaris putus, Minggu (29/1). (Tiyo/dms)