Monday, 09 December 2019

Honda Vario Milik Staf MPR Dicuri

Senin, 6 Februari 2012 — 22:35 WIB
curi62

DEPOK (Pos Kota) – Rumah seorang staf MPR RI di Perumahan Griya Waringin Elok Blok C 10, RT 5/8,Desa Waringin Jaya, Bojong Gede Kab Bogor, Minggu (5/2) malam disatroni maling. Agus Supriadi, 33, kehilangan satu unit sepeda motor yang diparkir di teras rumah.

Menurut Supriadi, kejadian itu diketahui sekitar pukul 20:00. Saat itu dirinnya beserta keluarga sedang asyik nonton televisi, ketika akan keluar rumah melihat pagar rumah sudah terbuka.

“Motor Honda Vario warna violet, B 6527 ESS, terkunci di garasi sudah hilang,”ujarnya saat melaporkan kehilangan di SPKT Polsek Bojong Gede, Senin (6/2) siang.

Minimnya penerangan jalan, dan keadaan lingkungan yang sepi jadi rawan pencurian sepeda motor . “Biasanya sih, siskamling berjalan. Namun kemungkinan penjahatnya sudah memantau kapan saja warga bersiskamling bisa melakukan pencurian di rumah ketika suasanya sedang sepi,”tambahnya yang baru memukim dua tahun ini.

Menurut Kompol Maskuri, Kapolsek Bojong Gede, pihaknya akan menurunkan anggota untuk memonitor di lokasi yang sekiranya dibilang rawan pencurian khususnya pencurian sepeda motor di dalam rumah. “Kita upayakan anggota di lapangan untuk melakukan patroli di sekitar wilayah tersebut. Guna menangkap pelaku yang masih berkeliaran diluar sana yang membuat warga resah,” tegasnya. (Angga/b)