Thursday, 21 November 2019

Kurir Narkoba Dibekuk Polres Purwakarta

Rabu, 8 Februari 2012 — 23:29 WIB
kurir

PURWAKARTA (Pos Kota) – Seorang kurir AS, 37, diringkus petugas Satnarkoba Polres Purwakarta di rumahnya Kampug Warung Mekar Rt 07/04 Desa/Kec Bungursari, Kab Purwakarta, Rabu (8/2). Dari tangan AS, polisi menyita barang bukti berupa 2 paket kecil shabu shabu.

Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP didamping Kasat Narkoba AKP Agus Riyadi, Rabu (8/2) mengatakan penangkapan terhadap kepemilikan shabu seberat 0,72 gram berawal dari informasi.

Saat digerebek AS tengah berada di rumahnya . Waktu digeledah ditemukan dua paket kecil shabu yang disembunyikan di bawah kasur terbungkus kaleng kecil bekas rokok.

Tersangka oleh petugas kemudian digelandang ke Mapolres Purwakarta. Dalam pemeriksaan, tersangka AS menolak mengaku shabu tersebut adalah miliknya. ” Saya hanya ketitipan barang ini dari AR seorang warga Campaka,” kelit AS.

Namun apapun dalihnya polisi menangkap basah AS menyimpan shabu diumahnya. Polisi telah menyiapkan pasal 112 UU 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara terhadap AS.(dadan/b)