Tuesday, 19 November 2019

Remaja Kepergok Curi Motor Tetangga

Selasa, 14 Februari 2012 — 20:58 WIB
sukma142

DEPOK (Pos Kota) – Remaja kedapatan warga sedang mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Seluring Raya RT.08/08 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (14/2) dini hari. Beruntung remaja tersebut tidak sempat dihakimi warga.

Menurut Kapolsek Sukmajaya, AKP Fitria Mega, tersangka ODP ,16, remaja yang tidak sempat lulus sekolah dasar ini nekat mencuri satu unit sepeda motor yang terpakir di garasi rumah korban karena kunci masih tergantung di kontak motor.

Namun, sebelum motor itu dibawa pergi, pemiliknya keluar rumah dan memergokinya. Korban berteriak sehingga warga sekitar berdatangan. ODP yang sempat mau kabur langsung dibekuk.

Beruntung anak pedagang sayur tersebut tidak dijadikan bulan-bulanan oleh warga karena usianya yang masih remaja. Padahal selama ini ODP dikenal sebagai anak nakal oleh warga sekitar rumahnya.

Terangka hanya digiring dan diserahkan ke Polsek Sukmajaya.Sepeda motor Yamaha Vega warna hitam B 6896 EBU tersebut disita sementara. Menurut AKP Fitria Mega, pelaku dapat dikenai pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman penjara 6 tahun .(Angga/b)

Teks Foto: Kapolsek Sukmajaya, AKP Fitria Mega (Angga)