Wednesday, 20 November 2019

Pencuri Motor Mati Dikeroyok

Selasa, 21 Februari 2012 — 14:07 WIB
ceng212

JAKARTA (Pos Kota)- Tersangka pencuri sepeda motor tewas dikeroyok massa di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Selasa (21/2) tadi pagi.

Tersangka yang belum diketahui identitasnya itu jadi bulan-bulanan massa yang sudah kesal karena selama ini di RT 02 RW 01 Kelurahan Cengkareng kerap terjadi pencurian sepeda motor.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald, sekitar pukul 10.00 tadi pagi lelaki berusia sekitar 30 tahun itu kepergok mencuri sepeda motor milik Ny. Nurkomah. Wanita berusia 40 tahun ini berteriak ketika sepeda motor Honda Spacy miliknya didorong lelaki tak dikenal.

Mendengar teriakan itu, pencuri langsung memacu sepeda motor curian itu. Rupanya karena panik, pelaku jatuh dari motornya kemudian tertangkap massa. Tak pelak lagi ia sampai sekarat dikeroyok massa yang beringas.

Polisi yang segera datang berusaha menyelamatkan tersangka. Namun sekira pukul 13.00 akhirnya nyawa pencuri ini tidak bisa diselamatkan.

Kasusnya kini ditangani Polsek Cengkareng. Polisi masih mengusut apakah tersangka bagian dari sindikat pencuri motor yang belakangan semakin merajelela. (warto/b)

Teks : Ilustrasi