Tuesday, 10 December 2019

Kecele, Tas Pemilik Toko Emas Dirampok

Kamis, 23 Februari 2012 — 10:24 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Pemilik Toko Emas Sinar Jaya, Jalan Dasadarma V Pasar Tradisional Rawalumbu, jembatan kosong, Rawalumbu, Bekasi, dirampok bersenjata api di depan tokonya, Kamis (23/2/2012) pagi. Tas hitam isi 6 cincin dan satu liontin. Semuanya  seberat 35 gram dan uang tunai sebesar Rp50 ribu digasak kawanan penjahat itu.

Korban, Sugiyanto,45, sebenarnya baru mau turun dari mobilnya yang diparkir di depan toko, sekitar pukul 06:30 Wib. Tiba-tiba tiga sepeda motor berboncengan memepet korban dekat mobil. Kemudian, memaksa korban menyerahkan tas hitamnya, sambil melepas satu kali tembakan ke udara.

Korban otomatis takut, lalu membiarkan  tas itu diambil pelaku. Kawanan penjahat sebanyak 6 orang ini pun langsung meninggalkan tempat kejadian. Warga di sekitar pasar, tidak berani berbuat apa-apa, melihat kawanan perampok nekat yang membawa senjata api.

Beberapa petugas menduga  perampok kecele. Dikira isi tas itu banyak emas, tapi ternyata hanya sedikit.

Petugas Polsek Bekasi Timur mendapat laporan langsung ke tempat kejadian. Satu proyektil diamankan di lokasi. Kasus ini ditangani polsek setempat.

(yanto/sir)

 

Foto – Ilustrasi

  • bekasi

    polisi bekasi mah gembel, pasti ga terungkap… di daerah medan satria banyak yang pakai senapan angin di jalan sj ga ada yang di tangkap atau di peringatkan secara tegas