Monday, 09 December 2019

200 Anggota Pokdar Apel Bersama Kapolres Depok

Sabtu, 25 Februari 2012 — 15:34 WIB
depo252

DEPOK (Pos Kota) – Sebanyak 200 anggota Pokdar Kamtibmas wilayah Cimanggis,lakukan apel bersama dengan Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, di Kelurahan Tapos, Jalan Raya Tapos , Depok, Sabtu (25/2).

Sekitar pukul 08:00, anggota pokdar Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Cimanggos tersebut berikrar menciptakan suasana yang aman, nyaman, harmonis, tertib sosial, dan tertib lingkungan.

Dalam pidatonya, Mulyadi mengutarakan di depan pokdar bersatu dengan anggota polri dalam membantu menjaga keamanan dari berbagai macam tindakan kejahatan. Dengan melakukan keliling lingkungan bergabung dengan masyarakat sekitar.

“Kita bangga banyaknya kegiatan yang dilakukan Pokdar Cimanggis tidak hanya dalam menjaga keamanan wilayah. tapi juga kegiatan kegiatan positif yang mengangkat wilayah Cimanggis sebagai salah satu acuan untuk Polsek lainnya,”ujarnya sekaligus mengangkat anggota baru Pokdar Cimanggis kepada (Purn) Sukadi,65, berpangkat Peltu dari anggota brimob kompi 5145 kelapa Dua Depok.

Taufan Abdul Fatah, Camat Tapos mengatakan sangat mendukung dengan kebedaraan pokdar dalam menjaga keamanan wilayah. dan bisa juga saling bersinergi dengan anggota polri di lapangan untuk memelihara keamanan kamtibmas.

“Masih kurangnya pengetahuan tentang keberadaan Pokdar di tengah masyarakat. Harus lebih sering eksitensinya di masyarakat lebih di sosialisasikan lagi dalam keberadaan pokdar,”paparnya. (angga)

Teks Foto: Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, memberikan piagam pengangkatan kepada anggota Pokdar yang baru dari (Purn) anggota Brimob. (Angga)

  • yono

    hidup pokdar…….

    by:
    7.13.63