Wednesday, 13 November 2019

Anggota Satpol PP Jangan Arogan

Rabu, 29 Februari 2012 — 0:36 WIB
arogan282

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jaksel diminta bersifat simpati dan tidak arogan dalam melaksanakan tugas di lapangan baik usaha penertiban pedagang maupun persiapan pengamanan pesat demokrasi atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur KDKI mendatang.

“Saya berharap seluruh anggota Satpol PP lebih arif, bijaksana, simpatik dan tak arogan dalam melaksanakan tugasnya di lapangan,” kata Walikota Jaksel Anas Efendi didampingi Kasatpol PP Sulisarto dan Kasie Oprasional setempat Bambang, Selasa (28/2) saat melihat latihan fisik di halaman kantor walikota setempat.

Sekarang tak lagi jamannya main gertak dan arogan, tambah dia, karena dalam setiap aksi anggota Satpol PP di sejumlah tempat selalu diamati masyarakat luas. “Tunjukkan Satpol PP tak lagi galak atau arogan tapi selalu memberikan rasa simpatik kepada masyarakat atau warga,” tuturnya.

Kasatpol PP Sulisarto, mengakui untuk melengkapi pelaksanaan tugas di lapangan semua anggota Satpol PP mendapatkan pelatihan fisik dan mental berbagai penangganan maupun pengamanan kota.

Sekitar 100 anggota Satpol PP dari 10 kecamatan di Jaksel mengikuti pelatihan ini selain untuk melengkapi tugas juga menjaga kesehatan tubuh anggota agar selalu siap kerja dan tugas jika dibutuhkan mengamankan serta mengevakusi berbagai masalah di wilayah, katanya. (anton)

Teks foto:Sejumlah anggota Satpol PP Jaksel saat melakukan latihan fisik dan mental. (anton)