Sunday, 17 November 2019

Syaiful Maafkan Penusuknya

Rabu, 29 Februari 2012 — 16:04 WIB
sumbangan

CILANDAK (Pos Kota) – Syaiful yang menjadi korban penusukan rekannya sesama pelajar SDN di Cinere,Depok, Jawa Barat mengaku tidak menaruh dendam kepada pelaku.

“Saya sudah maafkan rekan saya itu. Apalagi saya sama dia sama-sama satu kelas,” kata bocah 12 tahun ini saat disela-sela penyerahan bantuan pembaca Pos Kota kepada orang tua Syaiful, Rabu (29/2) siang,

Anak terakhir dari tiga saudara pasangan Sukino dan Ny.Nur Muidah ini saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang Teratai, RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Ia sudah bisa berkomunikasi dengan lancar meski suaranya agak pelan. Syaiful juga sudah bisa jalan perlahan.

Pada kesempatan tersebut, Asredpel Pos Kota, Hj.Irdawati menyerahkan bantuan pembaca sebesar Rp4.160.000 kepada Sukino dan istrinya.

Pembaca merasa terharu atas nasib yang dialami pasangan tuna netra ini. Saat sedang menunggu Syaiful di RS Fatnawati, tasnya berisi uang Rp2,2 juta digasak pencuri.Melihat penderitaan kedua penyandang tunanetra itu banyak pembaca Pos Kota yang bersimpati dan memberikan sumbangannya,

Sukino menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pembaca Pos Kota yang sudah menyumbang. “Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak dan Ibu,” ujarnya. (Tiyo)

Teks foto: Pasangan tuna netra menerima sumbangan pembaca Pos Kota, yang diserahkan Hj.Irdawati. (Tiyo)