Monday, 21 October 2019

Mau Gelar Pernikahan Anak, Rumah Dirampok

Kamis, 8 Maret 2012 — 17:40 WIB
.

LAMPUNG (Pos Kota) – Lima perampok beraksi siang bolong di rumah H. Edar ,45, di Jl. Cendana RT. 03 LK III No. 34, Sepang Jaya, Bandarlampung,Kamis(8/3). Perhiasan emas seberat 50 gram digondol penjahat yang menggunakan mobil tanpa plat nomor.

Menurut pengakuan Rere ,20, yang sehari-hari bekerja di rumah korban , siang itu majikannya sedang sibuk mengurus acara resepsi putra pertamanya yang akan digelar pada Sabtu(10/3) mendatang. Tiba-tiba  satu unit mobil tanpa plat berhenti di depan halaman, lalu 5 orang laki-laki bertubuh tegap masuk ke dalam rumah  yang tidak terkunci dan langsung mencekiknya.

“Saya dicekik lalu mereka menyekap saya di kamar sedangkan lainnya mengobrak abrik isi lemari dan menemukan perhiasan emas lalu langsung kabur. Mereka menggunakan senjata tajam dalam melakukan aksinya,” ujarnya.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol.  M. Nurochman membenarkan adanya laporan perampokan yang dialami oleh warga. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kerugian emas 50 gram yang dibawa kabur perampok.

“Kita langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” ujar Kapolres.

(Koesma/soes)