Tuesday, 19 November 2019

‘Signal Kece’, Rambut Baru Dewi Sandra

Kamis, 8 Maret 2012 — 20:46 WIB
Dewi Sandra-n

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah penyanyi Syahrini dan Ashanty sukses dengan penampilan rambut berjambulnya, kini giliran penyanyi Dewi Sandra memperkenalkan gaya rambut barunya.

Saat menghadiri sebuah acara, Dewi muncul dengan dandanan unik dan tatanan rambut berbentuk lingkaran pipih di atas kepalanya. Dewi pun memberi nama untuk rambut uniknya itu.

“Namanya rambut signal kece, ini rambut pokoknya signal kece terus deh bagus kan,” tutur Dewi Sandra di Sampoerna Strategic Square, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Tatanan rambut unik milik Dewi Sandra sebenarnya sengaja diciptakan sebagai wujud apresiasi terhadap acara dimana Dewi menjadi duta.

“Sebenarnya mau disesuaikan dengan tema saja,”ungkap Dewi yang mengaku menghabiskan waktunya berjam-jam demi mendapatkan tatanan rambut unik yang dimilikinya.

“Aku di salon lama, enam jam, karena untuk menghilangkan warna rambut yang sebelumnya. Untuk menghasilkan rambut yang bagus perawatannya harus maksimal, kalau enggak treatment khusus rambut bisa rontok,”tandas mantan isteri Surya Saputra. (mia/rf).