Thursday, 12 December 2019

Timsus Tangkap Bloger Pembunuh Bayaran

Jumat, 9 Maret 2012 — 11:49 WIB
Timsus Tangkap Bloger Pembunuh Bayaran

BANDUNG (Pos  Kota) –  Tim  Khusus (Timsus)   gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung, berhasil membongkar  pelaku yang memasang iklan  jasa pembunuh bayaran  di dunia maya. Tim yang bergerak cepat berhasil menangkap seorang  pria yang diduga kuat pemilik blog alias bloger.

“ Pelaku sudah ditangkap kemungkinan besar dia pemilik blog. Dia masih diperiksa intensif di Mapolrestabes Bandung,” kata Kapolda jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, Jumat. Meski begitu  Kapolda mengaku masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Kapolda menegaskan, setelah muncul iklan jasa pembunuh bayaran di dunia maya, Polda Jabar bersama Polrestabes Bandung langsung melakukan koordinasi dan membentuk timsus. Bahkan, anggota dari Ditreskrimsus Polda pun menurunkan tim khusus untuk melakukan pelacakan. Jumat dini hari, lanjutnya, tim yang bergerak cepat berhasil menangkap seorang pria yang tinggal di Bandung.

Berdasar pemeriksaan sementara, pria itu diduga kuat pemilik blog atau bloger. “ Kami masih mengembankan kasus ini kemungkinan ada pelaku lain. Dan itu yang masih dikembangkan,”.

Diberitakan, iklan jasa pembunuh bayaran muncul di dunia maya. Iklan yang ditulis dalam blog itu pun memuat secara rinci motode pembunuhan termasuk harga jasanya pembunuhan itu. Semakin tinggi sasaran yang dibunuh harganya pun semakin mahal.

Dalam iklan itu mereka mengaku sedang mendapat order di Bandung.  Yang membutuhkan jasa ini bisa menghubungi  alamat: shinig4mi444@yahoo.com.  Iklan jasa pembunuhan muncul juga di  blog pembunuh-bayaran.blogspot.com tertanggal 22 September 2011.

(dono/sir)

 

Foto Ilustrasi

  • http://www.facebook.com/people/Yuhu-Desca/100000727033444 Yuhu Desca

    legal vs illegal

  • http://profile.yahoo.com/K56XO6SGJBSVWEZGSN3BPWS7UY Herman

    Preman keberaniannya men-jadi-jadi/ Bagaimana kewibawaan Polisi ???????????

  • http://profile.yahoo.com/QK26LC5TIZT5YBGWWAVT6IBNCE Baby Raptor

    what happen with this country?