Wednesday, 20 November 2019

Tolak BBM Naik, Mahasiswa Demo di Depan Istana

Selasa, 20 Maret 2012 — 16:24 WIB
bbm-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam sejumlah himpunan mahasiswa berunjukrasa di depan Istana Merdeka, Kec.Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) siang.

Dalam aksinya mereka menolak kenaikan harga BBM yang akan dilakukan pemerintah pada awal April ini. Adapun organisasi yang tergabung, seperti HMI, PMII, GMNI dan KAMTRI.

Sambil membawa sejumlah atribut demo, massa tiba dengan long march dan ada juga yang menggunakan sepeda motor dari Bunderan Hotel Indonesia (HI).

Menurut Ade, seorang koordinator lapangan, aksi yang dilakukannya itu sebagai bentuk aspirasi perwakilan rakyat. “Kenaikan BBM jelas akan mencekik rakyat kecil,” tegasnya.

Sementara itu, akibat demo dengan cara long march yang dilakukannya membuat arus lalulintas dari arah Bunderan HI menuju Harmoni tersendat. Aksi tersbut, pun mendapat pengawalan dari polisi.

 

 

(deny/sir)

Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen melakukan unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (20/3). Dalam aksi tersebut mereka menolak rencana kenaikan harga BBM sambil membawa bumbu dapur dan sembako.(toga)

  • 601989

    seharusnya tuntaskan dulu soal kurupsi kita malu sebagai bangsa ini biar rakyat tahu betul ternyata uang dihambur hambur para kuruptor kalau bisa kuroptor dihukum mati biar bangsa ini keadilan akan tercapai bangsa cina saja yang gak beragama bisa kita malu sebagai bangsa yang beragama islam ALLOH AKBAR KUROPTOR HARUS DITUNTASKAN