Friday, 06 December 2019

Mayat Pencuri Motor Nyaris Dibakar Massa

Rabu, 21 Maret 2012 — 20:11 WIB
mati213

DEPOK (Pos Kota) – Pemuda yang tewas dikeroyok karena diduga akan mencuri motor ternyata sempat mau dibakar massa. Menurut Fendra, emsoi massa sudah tidak bisa ditahan lagi.Massa sudah menyerang dengan membabibuta menghujani tubuh pelaku dengan pukulan bogem mentah maupun dengan benda tumpul yang sampai akhirnya tewas seketika di lokasi. “Waktu itu massa sempat menyiramkan bensin ke tubuh pelaku yang sudah meninggal untuk dibakar. Namun bisa ditahan setelah polisi datang memberikan imbahuan,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, pencurian di tempat parkir Warnet Agung RT 03/03, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (20/3) sekitar pukul 19:00.

Pelaku mencuri sepeda motor Yamaha Vega R Hitam, B 6681 EIM milik Fendra Riza, 28, pengunjung warnet yang sedang mengerjakan tugas kantor.

Korban tidak tahu kalau motornya dibawa oleh pria bertubuh tambun dan langsung melarikan motor tersebut. Tapi beruntung, pelaku yang saat itu dipergoki oleh Nurlela,22, pemilik warnet lalu meneriaki pelaku dan sang pemilik sepeda motor langsung mengejarnya.

Tersangka sempat dikejar hingga 1 KM tepat di pertigaan Tugu Sawangan. Tersangka tidak bisa mengendalikan laju motor akhirnya terjungkal masuk selokan dan oleh massa dikeroyok bahkan sempat disiram bensin akan dibakar.

Kapolsek Sawangan, Kompol Wasimin mengatakan, sebelumnya massa sempat salah sasaran memukul salah seorang warga yang dianggap sebagai teman pelaku. Walaupun sempat dihajar dan babak belur namun korban salah sasaran tersebut sudah dapat diamanakan petugas sehingga terselamatkan. (angga/b)

Teks : Sepeda motor yang dicuri dan pelakunya nyaris dibakar massa dibawa anggota polisi.