Friday, 18 October 2019

Baru Diambil Dari Bank

Rp 76 Juta Dirampas Pengendara Motor

Rabu, 21 Maret 2012 — 21:00 WIB
nasa213

SERANG (Pos Kota) – Dua pejambret berkendaraan sepeda motor beraksi di Jalan Brigjen Sam’un, Kelurahan Kota Baru, Kota Serang, Rabu (21/3). Kawanan bandit jalanan ini membawa kabur duit Rp 76 juta dari tangan wanita pengusaha yang naik mobil Honda Freed A 678 A. Korban Musnina, 39, warga Komplek Titan Arum, Desa Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Menurut korban, ia baru saja mengambil uang di Bank BRI di Jalan Diponegoro, Kota Serang. Rencananya, korban yang ditemani Muhayat, 41, suami langsung pulang ke rumah.

Namun Muhayat menghentikan mobilnya karena mau memfoto kopi dokumen. Ketika suami pergi memfoto kopi, Musnina tinggal sendiri di mobil. Saat itulah, tiba-tiba pelaku masuk melalui pintu supir dan langsung menjambret tas berisi uang yang ada di pangkuan korban. Wanita pengusaha ini sempat terkejut namun tak bisa melawan saat dibawa kabur pelaku.

Musnina mengaku tak menyadari jika dirinya sudah dikuntit kawanan jambret. Namun dia mengira pelaku sudah mengincar kornan sejak keluar dari bank. “Saya tidak sadar kalau sudah diincar. Rencananya saya dan suami mau langsung pulang karena sudah janji mau membayar pembelian tripang,” ujar Musnina.

Kapolsek Serang, Kompol Asep Mauludin membenarkan kejadian tersebut. “Laporannya sudah kita terima dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek didampingi Panit Reskrim, Ipda Atip Ruhyaman. (haryono)

  • Ruslan

    Kalau ada LP SUKAKAYA mungkin pak Mochtar Mohamad tidak akan lari dari bekasi dan jadi buronan Polisi, karena LPnya SUKAMISKIN jadi dia kabur deh..

Terbaru

Kombes Suyudi Ario Seto pantau Kamtibmas di jalanan bersama Team Morres. (ist)
Jumat, 18/10/2019 — 10:39 WIB
Atasi Aksi Anarkis Massa
Jelang Pelantikan Presiden, Polda Metro Jaya Terjunkan Team Morres
Jumat, 18/10/2019 — 9:43 WIB
Menakar Kualitas Kabinet Baru
instagram.com/kimsoohyun_official_fan
Jumat, 18/10/2019 — 8:31 WIB
Kim Soo Hyun Siap Comeback