Thursday, 05 December 2019

Tabrak Pengendara Motor, Kopaja Dirusak

Senin, 26 Maret 2012 — 22:27 WIB
rusa263

KALIDERES (Pos Kota) – Akibat ulah sopir yang ugal-ugalan di jalan, Kopaja 95 menabrak seorang pengendara Yamaha Mio di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (26/3) pagi. Warga yang kesal merusak angkutan umum itu hingga kaca-kacanya pecah.

Lucky Agus Setiawan, 34, pengendara Yamaha Mio B 3405 BCM yang menderita luka di kepala dan kaki kanannya dibawa warga ke RS Hermina. Sedangkan Kopaja B 7671 VZ jurusan Rawa Bokor – Tanah Abang yang dirusak massa diamankan di Kantor Satuan Lantas Polres Jakarta Barat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05:30 saat lalu lintas belum ramai. Ahmad Mubarok, 23, mengemudikan Kopaja 95 dengan kecepatan tinggi lantaran ingin mendahului Kopaja dengan rute sama di depannya. Namun fatal, saat menyalip dari arah berlawanan muncul Yamaha Mio dikendarai Lucky.

Pengendara Mio ditabrak hingga terjatuh ke aspal. Melihat kecelakaan itu sejumlah warga emosi. “Tanpa ada yang memberi komando mereka mengepung Kopaja lalu merusak kaca-kacanya,” jelas Kanit Laka Satuan Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar. Sopir angkutan umum itu kini telah diamankan polisi.

TEWAS TERLINDAS TRUK
Sementara itu, pengendara Yamaha Mio B 6558 BRY, Suwarso, 32, tewas akibat terlindas truk di perempatan Pesing, Jalan Daan Mogot, Jakbar, Senin siang. Yan Hanafi, 45, sopir truk ditahan. Siang itu, Suwarso mengendarai Mio dari arah Cengkareng hendak menikung ke Jalan Pangeran Tubagus Angke, tiba-tiba muncul truk Hino B 8278 BL.

Diperkirakan pengendara motor saat membelok tidak mengurai kecepatan membuatnya tergelincir dan jatuh ke kolong truk hingga akhirnya terlindas. Jenazah korban oleh Unit Laka Satuan Lantas Polres Jakarta Barat dikirim ke RSU Tangerang. (warto/b)

Teks : Kopaja yang dirusak massa

  • Adaajah123

    hajar bleeeehhh

  • Donnywu

    Angkota Kotabumi Kalideres dan Serpong Kalideres sering ugal ugalan.
    Sopir tembak semua. Tidak memperhatikan keselamatan pengendara lain. Minta di hukum seberat beratnya