Tuesday, 12 November 2019

Miranda Akui Kenal Nunun

Senin, 9 April 2012 — 11:18 WIB
miranda

JAKARTA (Pos Kota) – Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom telah memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU)  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersaksi untuk terdakwa cek pelawat, Nunun Nurbaeti.

Miranda yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta tersebut pun mengaku siap untuk mengikuti persidangan.

“Saya sehat dan siap untuk mengikuti persidangan. Sudah ya,“ ujar Miranda sebelum mengikuti persidangan di Pengadilan Tipikor, Senin (9/4/2012).

Selanjutnya, Miranda yang terlihat memakai baju berwarna coklat tersebut segera memasuki ruangan untuk saksi menunggu persidangan untuk dimulai.

Kuasa hukum  Nunun berharap rekan sejawat kliennya itu dapat memberikan keterangan yang jujur dalam persidangan.

“Diharapkan dari keterangan MSG (Miranda S Goeltom) adalah kejujuran MSG  berkaitan dengan kedekatan hubungan yang sangat dekat dengan Ibu NN (Nunun Nurbaetie) sebagai sahabat,” ucap salah satu kuasa hukum Nunun, Mulyaharja di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Ketika sidang Nunun sempat layangkan senyum  ke Miranda.  “Iya kenal, Yang Mulia,” jawab Miranda saat ditanya apakah dirinya mengenal terdakwa Nunun Nurbaetie oleh ketua majelis hakim, Sudjatmiko.

(rizal/sir)