Sunday, 15 December 2019

Adu Jotos, Pemain Persib dan Gresik Diusir Dari Lapangan

Rabu, 11 April 2012 — 20:26 WIB
tonjok114

BANDUNG (Pos Kota) – Persib Maung Bandung harus puas menang tipis 1-0 saat menjamu Gresik United dalam putaran dua Liga Super Indonesi di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu sore. Gol semata wayang itu dicetak Atep melalui tendangan melengkung pada menit 57.

Permainan keras kedua kesebelasan diwarnai baku hantam antara Roudovic dan pemain Gresik Gustavo Chena hingga wasit terpaksa mengusir keduanya karena diberikan kartu merah.

Separuh permainan kedua tim tampak bermain hati-hati. Persib Bandung di menit 45 babak pertama hanya memiliki beberapa peluang emas dan gagal dimanfaatkan pemain tengah.

Memasuki babak kedua Persib tampil semakin percaya diri. Buntutnya di menit 57, Atep yang berhasil menguasai bola mampu melakukan tembakan melengkung dan berhasil memperdaya penjaga gawang Gresik. Skor pun berubah 1-0.

Setelah unggul 1-0 pemain Persib terus menggedor barisan pertahanan Gresik. Duel udara dan benturan antarpemain acap kali terjadi. Pada menit 70 terjadi kericuhan setelah terjadi benturan antara Raudovic dan Gustavo yang mengakibatkan bibir penyerang Gresik ini berdarah terkena sikutan Raoudovic.

Akibat insiden ini memicu kericuhan dan kedua pemain sempat terjadi saling tonjok, sehingga permainan pun terpaksa dihentikan beberapa menit. Wasit yang memimpin pertandingan langsung mencabut kartu merah untuk mengusir kedua pemain dari tengah lapangan. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga usai pertandingan. (dono)