Sunday, 15 December 2019

Seperti Orang Linglung

Bocah Diduga Korban Penculikan Ditemukan Polres Depok

Sabtu, 14 April 2012 — 18:02 WIB
Ana144

DEPOK (Pos Kota) – Anak perempuan yang diduga korban penculikan ditemukan oleh petugas satuan lalulintas (Polantas) Polres Depok ketika sedang berpatroli di Jalan Margonda Raya, depan terminal Depok, Sabtu (14/4) pagi.

Anak perempuan itu sedang menangis di trotoar pinggiran jalan depan pintu masuk Terminal Depok. Dicurigai korban penculikan, anak tersebut dibawa ke Unit Reserse Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok sekitar pukul 08:00.

Menurut Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni M.Si, anak yang agak sulit berbicara tersebut dibawa petugas ke PPA usai selesai anev pagi.

Anak yang mempunyai ciri-ciri fisik berkulit sawo matang, rambut dipotong model segi hitam bergelombang, dan mengenakan seragam batik putih biru bertuliskan Taman Pendidikan Al-quran.

“Selain itu memakai celana jeans biru motif kembang warna warni yang dikenakan akan tersebut disaat dibawa ke PPA,”ujarnya kepada Pos Kota.

Mulyadi mengatakan, anak yang diperkirakan berusia sekitar 8 tahun tersebut terliat sangat ketakutan ketika dibawa petugas ke kantor polisi. “Tidak hanya sulit berbicara, tapi seperti trauma jika melihat orang yang ada hanya ingin kabur,”paparnya.

“Bagi siapa yang merasa kehilangan anak, dengan membawa bukti kalau anak itu adalah merupakan anaknya bisa datang langsung ke PPA Polres Depok.

Ketika Pos Kota berusaha mewawancarai anak perempuan tersebut, seperti orang linglung yang ketakutan hanya ingin mengatakan mau pulang ke rumah. “Pulang..pulang.. aku mau pulang ke rumah aja,”kata anak perempuan itu. (angga)

Teks : Bocah perempuan diduga korban penculikan ditemukan anggota Lantas Polres Depok