Saturday, 14 December 2019

Ahmad Syaikhu dan Hei Koeswara

PKS Kota Bekasi Ajukan Dua Nama Calon Walikota

Senin, 7 Mei 2012 — 15:07 WIB
dieni-sub

BEKASI (Pos Kota) – Partai Keadilan Sejaktera (PKS) Kota Bekasi akhirnya hanya mengajukan 2 nama untuk Calon Walikota Bekasi pada Pemilukada mendatang. Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Sutriyono, yang semula diunggulkan ternyata dieliminasi.

Nama yang diajukan DPD PKS Kota Bekasi ke DPP PKS adalah Ahmad Syaikhu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Heri Koeswara, anggota DPRD Kota Bekasi.  “Mereka merupakan hasil seleksi yang melibatkan seluruh kader di Kota Bekasi. Kedua nama  itu telah kita serahkan ke pusat untuk ditentukan maju pada Pilkada,” kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Chairoman J Putro.

Menurut dia, pada Oktober-November 2012 lalu pihaknya telah mengerucutkan lima nama dari 10 kandidat yang dianggap layak menjadi bakal calon peserta Pilkada mendatang.

Mereka adalah, Sutriyono selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman selaku Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Nur Supriyanto selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hery Koeswara selaku Ketua Komisi D DPRD Kota Bekasi, dan Ahmad Syaikhu selaku Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat.

“Tiga nama di antaranya telah gugur. Dua nama sudah kita serahkan ke DPP untuk diputuskan. Masing-masing adalah pengurus di Provinsi Jawa Barat dan satu lagi berasal dari Kota Bekasi,” ujarnya.

(dieni/sir)

Teks Gbr- Calon walikota bekasi dari PKS Ahmad Syaikhu.(dieni)